About Me

Foto Saya
dinaspumamuju
1. Bidang Bina Marga mempunyai tugas pokok menyusun dan mengumpulkan bahan / data perencanaan pembangunan jalan dan jembatan serta melaksanakan pemeliharaan, pengendalian dan pengawasan.
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

METODE BARU

Minggu, 27 Juni 2010

STADION PIALA DUNIA DENGAN GOOGLE 3 D

JALAN - JALAN KE STADION PIALA DUNIA DENGAN GOOGLE EARTH 3D

Event piala dunia tahun 2010 sudah sangat dinanti-nantikan oleh seluruh penggemar sepak bola di dunia. Afrika Selatan sebagai negara penyelenggara telah mempersiapkan pesta olahraga sepak bola dunia ini dengan sangat matang. Berbagai sarana dan prasarana utama maupun pendukung telah dibangun dengan menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Sebagai tuan rumah Afsel telah membangun beberapa stadion megah seperti Green Poin Stadium, Peter Mokaba Stadium, Nelson Mandela Bay Stadium, dan beberapa stadion megah lainnya.
Google sebagai perusahaan raksasa dunia tidak mau ketinggalan terkait dengan pesta sepak bola piala dunia ini. Melalui salah satu produknya di bidang pemetaan Google Earth dan Google Map serta software aplikasi pembuatan obyek 3 dimensi Google Sketchup membuat sebuah proyek besar (di dunia maya) dengan ”membangun kembali” sepuluh stadion tersebut beserta bangunan-bangunan besar yang ada di sembilan kota penyelenggara piala dunia. Anda tentunya sangat berkeinginan untuk menjelajahi lokasi penyelenggaraan piala dunia tersebut. Disini kami sediakan ”tiketnya” gratis untuk anda agar dapat melakukan tour ke kota-kota di Afsel tempat berlangsungnya even akbar piala dunia.  
Sebelum kita melakukan ”tour”, beberapa persyaratan yang perlu dilakukan adalah : readmore

0 komentar:

TERIMA KASIH TELANG MENGUNJUNGI KAMI

LUANGKAN SEDIKIT WAKTU UNTUK BERKOMENTAR MENGENAI BLOG INI MAUPUN YANG MENYANGKUT KEBINAMARGAAN.... TERIMA KASIH

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

Weblog Sepakbola Indonesia